#Pound4Pound

Di masjid ini, puluhan kaum muslimin melaksanakan solat 5 waktu setiap harinya. Ratusan brothers melaksanakan solat Jum’at setiap pekannya. 400an anak-anak kaum muslimin belajar ilmu agama. Tak terbilang anak sekolah—muslim dan non-muslim—yang telah hadir dalam program school visit mereka. Tak terhitung non-muslim yang telah hadir untuk mendengarkan bagaimana Islam yang sebenarnya. Banyak di antara mereka yang kemudian menyatakan keislamannya. Di masjid ini pula diadakan majelis-majelis yang paling mulia—majelis dimana ayat-ayat Allah dan hadis Rasulullah dibaca.

Tapi. Sebagian kaum muslimin merasa masjid ini masih kurang nyaman untuk solat 5 waktu. Puluhan hingga ratusan brother kadang harus solat di luar bangunan ketika solat Jum’at karena keterbatasan daya tampung. Waiting list yang panjang harus dibuat bagi anak-anak kaum muslimin yang ingin belajar agama karena keterbatasan ruang. Banyak school visit yang diurungkan ketika proses penjajakan karena faktor keselamatan.

Karenanya, sebagian saudara kita merasa perlu untuk membesarkan dan memperbagus rumah Allah ini. Agar kualitas ibadah kaum muslim bisa semakin meningkat. Agar tidak perlu lagi ada brother yang solat di luar bangunan ketika solat Jum’at. Agar semakin banyak anak-anak kaum muslimin yang bisa belajar agama. Agar semakin banyak non-muslim yang tahu keindahan agama Islam. Dan agar agama Allah terus terjaga—bahkan berkembang—di belahan barat bumi Allah ini.

#Pound4Pound

Di bulan yang mulia ini telah hadir di hadapan kita kesempatan emas untuk berderma—untuk berinfak membantu pembangunan fase kedua dan fase ketiga Newcastle Central Mosque.
Kesempatan emas, bukan hanya karena kita sedang berada di bulan yang mulia sehingga ganjaran yang Allah berikan akan berlipat ganda, tapi kesempatan emas juga karena adanya seorang muhsinin yang bersedia menyediakan MATCH FUNDING: setiap satu pound yang kaum muslimin sumbangkan, muhsinin tersebut akan menyumbangkan satu pound pula—hingga total satu juta pound. Newcastle Central Mosque menargetkan untuk mengumpulkan dana sebesar satu juta pound sehingga dengan adanya match funding tersebut akan tersedia dua juta poundsterling, yang akan cukup untuk mendanai pembangunan fase kedua dan fase ketiga. Info lebih lanjut silahkan kunjungi halaman www.buildncm.com

#Pound4Pound

Bersama ini saya mengajak bapak-ibu rekan-rekan Facebook, untuk ikut memanfaatkan kesempatan emas ini. Bagi bapak-ibu yang ingin ikut berinfak, baik dalam bentuk poundsterling atau rupiah, bisa melakukan transfer ke rekening saya untuk nanti diserahkan secara kolektif atas nama warga Indonesia. Mohon menghubungi saya secara private untuk detail akun bank.

Batas terakhir transfer kami tetapkan adalah 25 Ramadan. Terima kasih. Jazakumullahu khairan.